0852-79797-384 Aqualux | Alat Depot Air Minum Isi Ulang Puncak Jaya Papua

By | November 29, 2023

Alat Depot Air Minum Isi Ulang Puncak Jaya Papua Terbaik dan Berkualitas di Indonesia

Aqualux perusahaan resmi pengelolahan air bersih & air minum sekaligus produsen dan distributor melayani pemasangan alat depot air minum isi ulang  Puncak Jaya Papua yang terdiri dari beberapa kecamatan :  Taganombak, Kalome, Waegi, Nume, Yamoneri, Kiyage, Torere, Wanwi, Mewoluk, Irimuli, Gubume, Ilu, Fawi, Molanikime, Ilamburawi, Tingginambut, Yamo, Mulia, Dagai, Yambi, Dokome, Nioga, Lumo, Gurage, Pagaleme.

6 Alasan Anda memilih Usaha Depot Air Minum Isi Ulang :

  1. Kebutuhan Pokok : Setiap orang pasti memerlukan air minum setiap saat untuk kebutuhan hidup, Dan menjadi kebutuhan pokok setiap hari nya
  2. Resiko Kecil : Karena usaha depot air minum isi ulang menggunakan bahan baku air sehingga awet tidak basi atau tahan lama (semua air yang kita beli buat air baku depot air minum terjual semua) , Tidak Musiman, baik musim hujan atau kemarau selalu diperlukan sampai kapanpun.
  3. Tidak Perlu Ketrampilan, pendidikan dan keahlian : Setiap orang bisa melakukan & mengajarkan ( orang tua, orang muda, laki-laki dan perempuan)
  4. Profit 4x lipat (keuntungan 400%)

– Beli air baku / air 1 tangki gunung 6000 liter      = Rp. 200.000,-

– Jadi harga per galon Rp. 200.000,- / 300 galon = Rp.    660,-/galon

– Harga Tutup + Tisue                                                  = Rp.     130,-/galon

– Listrik                                                                            = Rp.       50,-/galon

TOTAL MODAL                                                             = Rp.   840,-/galon

Jika harga jual per galon Rp. 5.000 – Rp. 6.000 maka laba kita Rp. 4.500 – Rp. 5.000/galon

5. Pola hidup sekarang yang praktis untuk memperoleh air minum/air bersih.

6. Sangat bagus untuk daerah anda yang sedikit usaha depot air minum, Apalagi belum ada.

Lokasi anda di daerah Puncak Jaya Papua pastikan untuk membeli produk kami sebagai alat depot air minum usaha anda

5 Alasan anda membeli produk kami :

  1. Kami telah mempunyai banyak beberapa cabang di berbagai daerah kabupaten Indonesia, Sehingga kami perusahaan distributor terbesar dan terbaik di Indonesia.
  2. Produk kami telah terpasang banyak di berbagai daerah salah satunya dari pulau sumatera, kalimantan, sulawesi dan jawa bahkan penjualan kami sampai ke negara tetangga yaitu Timur Leste.
  3. Fokus terhadap konsumen adalah visi misi utama kami, Profesional dalam pelayanan dan kepuasan konsumen menjadikan target utama kami. Kami memiliki sistem management yang terbaik, Pola kerja yang jelas dan terukur menjadikan perusahaan kami secara konsisten dalam jangka panjang.
  4. Kami selalu melakukan perubahan – perubahan inovasi dalam produk dan pelayanan, Agar kami kedepan dapat menghasilkan produk-produk yang berkualitas dan pelayanan lebih baik terhadap pelanggan.
  5. Memberikan kemudahan dan rasa aman dalam pembayaran karena bisa dilakukan di gerai gerai terdekat seperti indomaret , alfamart dan Via Tranfer ke rekening resmi atas nama perusahaan bukan perorangan

Buktikan dan tonton video kami dibawah ini 

A. Tampilan Depot Air Aqualux Elegant, Pabrikasi & Menarik

 

  1. Memupunyai kerangka bawah yang terbuat dari stainless Steel, Memudahkan dalam perwatan dan kebersiha lemari depot air isi ulang
  2. Memakai bahan PVC yang anti air dan tahan lama, Kebanyakan depot air minum lain pakai triplek yang mudah busuk dan rusak.
  3. Memakai alumunium putih yang terlihat bersih juga menarik, Sedangkan depot lain memakai warna silver yang harga lebih murah
  4. Memakai aksesoris peralatan seperti kaca isian brand AQUALUX yang lebih kuat dan berkualitas.

B. Sikat Galon

 

Menggunakan Sikat galon stainless steel sesuai rekomendasi DEPKES RI & Teknologi AMDK yang dilengkapi dengan cuci & sterilisasi luar dalam galon.

C. Ultraviolet (UV)

 

Penting Sekali juga perlu diperhatikan dalam pemakaian Ultraviolet karena memiliki fungsi untuk membunuh bakteri pada alat depot air isi ulang. Maka dari itu AQUALUX menggunakan Ultraviolet yang berkualias dengan potensi lolos uji lab DEPKES-RI

D. Filter Air

 

  1. Memakai filter penyaringan yang kualitas & Brand AQUALUX
  2. Filter AQUALUX memakai bahan yang berkualitas dari bahan baku polietilene yang aman buat air minum karena tidak mudah lepas serbuk serbuk filter.
  3. Menggunakan filter ukuran 20 inch dan multi catridge sesuai teknologi mesin AMDK agar proses penyaringan menjadi maksimal.

E. Pompa Air

 

Menggunakan pompa stainless steel sesuai rekomendasi DEPKES-RI dan teknologi AMDK

F. Ultrafiltrasi (UF)

 

Memakai teknologi penyaringan filter yang dipakai kebanyakan pabrik AMDK dengan ukuran pori -pori sangat kecil 0,1-0,01 micron yang dapat menyaring partikel kecil agar air menjadi lebih jernih dan rasa air tetap terjaga.

G. Ozon

 

Depot Air Minum AQUALUX menggunakan Ozon agar menghasilkan rasa air yang segar, awet , enak dan anti jentik jentik nyamuk.

H. Karbon aktif

 

Kami menggunakan karbon ber IODIN 1000 agar menghasilkan kualitas air terasa enak.

Kami melayani Instalasi & ekspedisi depot air minum sampai ke daerah Puncak Jaya Papua.

Saudaraku yang berada di Puncak Jaya Papua kami persilakan untuk menghubungi team marketing kami. untuk berkonsultasi terlebih dahulu ke kontak person pada halaman website ini. Dan pastikan saudara di layani dengan profesional dengan baik, jika ingin bertanya – tanya dan berkonsultasi Gratis. silahkan kami tunggu ya . . !

Sekilas informasi Alat Depot Air Minum Isi Ulang di Puncak Jaya Papua, Semoga bisa memberikan manfaat bagi saudara semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *